Nikmatnya Kerja (Sabtu, 27 Oktober 2012)


Bismillahirrohmanirrohim….

Kerja adalah suatu nikmat, itu yang aku rasakan.

Banyak sekali yang  aku kerjakan hari ini, entah  urusan kuliah, urusan organisasi, maupun yang lainnya. Pikiranku seolah tak mau kosong, tubuhku juga tak mau diam. Mungkin dengan seperti ini, banyak aktivitas, banyak kerja, banyak gerak, setidaknya membuat aku bisa sedikit lupa.

Melupakan segala pedih ini.

Alhamdulillah, buletin untuk bulan ini sudah selesai aku kerjakan pagi tadi. Sudah ku kirim pula ke email percetakaan langganan kami. Namun tadi pas aku telpon, beliau baru bisa mencetak buletinnya hari selasa minggu depan. Paling jadinya hari jumat baru bisa disebarluaskan.

Masalahnya, harusnya ini buletin tuh untuk bulan oktober, nah hari jumat itu kan sudah masuk bulan november. Ah sudahlah…. meski telat, yang penting buletin itu ada dan bisa dinikmati para pembaca. hehe

Kerjaanku sedikit kacau akhir-akhir ini, bukan salah siapa-siapa. Tapi salah pikiranku. salah diriku sendiri.

tadi aku juga membuat database pengurus FULDFK DEW 4. Sampai malam ini masih belum selesai. Baru dapat setengahnya. Besok aku lanjutin lagi.

Sore harinya, aku pergi bersama Ibu dan kedua adiku ke pameran buku di gedung KORPRI Pati. Buku yang aku cari Alhamdulillah ada disana. Aku tadi beli dua buku, yang satu tentang tutorial pembuatan website dengan macromedia dreamveaver 8, satunya lagi tentang dasar pembuatan game.

Aku emang berniat sekali, pengen belajar gimana caranya bikin web sendiri. mulai dari design template-nya sampai ke isinya, merupakan hasil karyaku sendiri.

Kemudian selepas isya’ aku pergi ke nikahan teman SD-ku. Teguh Wicaksono namanya.Lama tak jumpa dengannya semua tampak sudah berubah, tidak seperti dahulu saat kami masih SD. Ak maupun dia, kini sama-sama sudah menjadi dewasa.

Aku ingat betapa dulu kalau hujan turun, kami memotong daun pisang di samping kelas kami. Kami berjalan berdimpitan berlindung dibawah daun pisang tanpa alas kaki. Aku merindukan keceriaan itu kawan. AKu merindukan kepolosan kita.

Selamat menempuh hidup baru aku ucapkan, semoga persahabatan kita abadi.

Karena hidupku adalah petualanganku, Semua yang aku temui adalah mutiara yang berharga

2 comments
  1. Somebody necessarily lend a hand to make severely posts I would state. That is the first time I frequented your web page and to this point? I amazed with the analysis you made to make this actual publish extraordinary. Excellent task!

Tinggalkan Balasan

SkyLovers

Sebuah tulisan, sebuah cerita...

clotildajamcracker

The wacky stories of a crazy lady.

tekArtist

Warning: Widespread Weirdness

Caveat Automattor

you have been warned

The Typekit Blog

News about Typekit

Gary Takes Photos

Sometimes they're good.

Get 2 See

Follow along as we see the sights, eat the noms, and have the funs!

JJJ

BuddyPress, bbPress, BackPress, WordPress

Nick Momrik

Trying to get a hole-in-one

MacManX.com

Stuff from James Huff

Lens Cap

Casual glimpes into mundane suburbia

Learning by Shipping

products, development, management...

Matt Miklic

Designer, and other useful things.

alternatekev

blog://alternatekev.me

Ryan Boren

non-compliant neurodivergent

Secantik Bunga Peradaban Ilmu

manfaat, , dari dunia sampai akhirat

Sharikha Dalam Cerita…

corat.. coret.. curhat..

